Sigap Antisipasi Genangan, Satgas Drainase Kecamatan Makassar Sisir Taman Segitiga

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar gerak cepat melakukan pembersihan drainase di taman segitiga sekitar Jalan Muhammad Yamin, Rabu (19/9/2018).

Pengawas Kebersihan Kecamatan Makassar, Bogel mengaku menerima instruksi langsung dari Plt. Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin untuk pembersihan drainase ini.
“Ada beberapa titik yang menjadi prioritas pembersihan saluran drainase dalam upaya untuk mengantisipasi musim penghujan nantinya,” tutur Bogel.

Terpisah, hal ini dibenarkan Alamsyah Sahabuddin. Dia senagaja menginstruksikan Satgas Kebersihan untuk mengantisipasi terjadinya genangan ketika musim penghujan tiba akibat peningkatan volume endapan sedimentasi di drainase.

“Memang ini masih musim kemarau, namun pencegahan awal jauh lebih baik. jangan nanti setelah musim penghujan datang baru kita kelabakan pembersihan ini dan itu. olehnya saya langsung instruksikan tim satgas kebersihan turun dan Alhamdulillah hari ini ada beberapa titik yang di bersihkan,” ungkap Alamsyah Sahabuddin. (**)