Besok, Pelantikan Pengurus IWO Sinjai Digelar

LIPUTAN8.COM, SINJAI – Menjelang sehari pelantikan IWO Sinjai, seluruh anggota pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai nampak semakin intens dan solid melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menyiapkan segala kebutuhan kegiatan acara pelantikan.

Dari anggota pengurus IWO Sinjai yang akan dilantik besok, terhitung, ada 24 Media Online yang ikut bergabung dalam organisasi tersebut.

Sekertaris Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderasi (OKK) Wilayah Sulsel, Rahmayadi mengatakan bahwa semangat kerja serta kekompakan anggota pengurus Ikatan Wartawan Online Sinjai patut diacungkan jempol.

Menurut Rahmayadi, rekan-rekan pengurus Ikatan Wartawan Online Sinjai telah membuktikan kesiapannya untuk mensukseskan acara pelantikan IWO di daerah Sinjai.

Ini sangat luar biasa, semangat kerja dan tanggung jawab rekan-rekan pengurus untuk mensukseskan acara pelantikan IWO adalah merupakan wujud keseriusan para pengurus untuk membesarkan Organisasi IWO di Kabupaten Sinjai. Untuk itu, saya berharap agar semua anggota pengurus IWO Sinjai yang akan dilantik besok, agar selalu kompak dan tetap solid dalam menjalankan program-program kerjanya, selama 5 tahun kedepan,” ungkap Rahmadi.

Diketahui, pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Sinjai tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 20 September 2018, pukul 13:00 Wita, di Gedung Pertemuan Sinjai.

Informasi yang diperoleh,  Sesuai perencanaan pelantikan pengurus IWO Sinjai akan dihadiri langsung Ketua Umum dan Wasekjen pengurus pusat IWO, Jodhi Yudono serta Ketua Umum dan Sekretaris DPW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir. Sementara tamu undangan akan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman. (*)