Polisi Tetapkan Tersangka Ibu Penyekap Tiga Bocah di Makassar

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Polrestabes Makassar akhirnya menetapkan Meilania Detaly Dasilva alias Mey (31), sebagai tersangka dalam kasus penyekapan dan penganiayaan tiga anak di bawah umur di Rumah Toko (Ruko) di Jalan Mirah Seruni, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Hal tersebut di sampaikan langsung Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono di Mapolrestabes Makassar, Selasa (18/9/2018) sore.

“Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, olah tempat kejadian perkara (TKP) tadi malam dan gelar perkara tadi pagi, sehingga sore ini kita tingkatkan menjadi status tersangka,” tegas Wirdhanto Hadicaksono.

Menurutnya, tersangka telah terbukti melakukan penyekapan terhadap tiga bocah masing-masing, AW (11), US (5) dan DV (2.5). Dalam melakukan penganiayaan, Wirdhanto menyebutkan bahwa tersangka melalui dengan menggunakan benda tumpul.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di lokasi olah TKP juga ditemukan beberapa puntung rokok yang diduga juga kerap digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan terhadap korban.

Selain itu, di ruko lokasi kejadian (Ruko) polisi juga menemukan enam ekor anjing yang dikandangkan di lantai tiga tempat dimana tiga bocah malang tersebut tidur yang hanya menggunakan sehelai tikar.

“Korban tidur dilantai tiga dengan hanya beralaskan tikar dan juga dilantai tiga itu ditemukan enam ekor anjing milik pelaku yang dikandangkan,” terangnya.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa