Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat HUT ke-20 RS Mitra Husada

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR –  Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto hadir sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-20 RS Mitra Husada.

Menurutnya, RS Mitra Husada adalah salah satu rumah sakit terbaik di Makassar.

IMG-20180911-WA0046“Terima kasih atas dedikasi RS Mitra Husada. Selama ini telah memberi begitu banyak pelayanan kepada masyarakat Makassar dengan dokter-dokter yang luar biasa,” ucap Danny dalam sambutannya di Hotel Claro, Selasa, (11/9).

Karena itu, pihaknya mewakili pemerintah kota dan atas nama masyarakat Makassar menyampaikan selamat hari jadi ke 20.

Danny juga mengaku salut dengan slogan rumah sakit tersebut, yakni Pro Aktif. Dimana, Pro Aktif merupakan akronim dari professional, integritas, komitmen, dan fokus inovasi.

IMG-20180911-WA0041“Ini hal yang sangat luar biasa, semua bentuk professionalisme sudah ada di sini,” pungkasnya.

Artinya menurut dia, standar services (pelayanan) sebagaimana tuntutan zaman, teknologi, keahlian, serta perkembangan penyakit dijawab RS Mitra Husada. Tentunya dengan slogan Pro Aktif tersebut.

Karena itu, Danny mengaku sangat mendukung rumah sakit ini terus ditingkatkan ke depan. “Terus dikembangkan RS ini mumpung saya masih menjabat 9 bulan. Jangankan 9 bulan, besok pun saya berakhir jika untuk kepentingan pelayanan dan sosial, berikan pada saya,” kuncinya. (**)