Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Untuk Personel Berprestasi

LIPUTAN8.COM, Makassar – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Umar Septono kembali memberikan penghargaan kepada personelnya, Senin (20/8/2018). Penghargaan tersebut diberikan saat memimpin Apel pagi di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti biasanya, apel pagi tersebut di hadiri langsung oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Wakapolda Sulsel dan Pejabat Utama Polda Sulsel saat menghadiri Apel Pagi di Mapolda Sulsel, Senin (20/8/2018) . Foto (Ist)
Wakapolda Sulsel dan Pejabat Utama Polda Sulsel saat menghadiri Apel Pagi di Mapolda Sulsel, Senin (20/8/2018) , Foto (Ist) 

Penghargaan tersebut kemudian diterima oleh personel Polda Sulsel yang aktif dalam kegiatan Satgas Nusantara, Pelaporan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dan Saber Pungli.

Dalam arahanya orang nomor satu di Polda Sulsel itu mengungkapkan, penghargaan yang di berikan ini adalah bentuk dari apresiasi saya sebagai Kapolda Sulsel kepada personil Polda Sulsel yang berprestasi.

“Ini adalah bentuk apresiasi kepada setiap anggota yang berprestasi, tentunya ini bisa menjadi motivasi kepada setiap pribadi personel untuk bekerja lebih baik dan tentunya berprestasi dalam bidang apa saja yang menjadi tugas dan kewajiban sebagai abdi negara, ” pungkasnya.

 
Penulis : Tejho
Editor    : Rafa