Kabag BPM dan Ketua FK LPM Kota Makassar Serahkan Seragam Baru Bagi RT Korban Kebakaran

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Kepala Bagian Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM), Iskandar Lewa didampingi Ketua Assoiasi Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( FK LPM), Elber Maqbul Amin, mengunjungi dan memberikan bantuan bagi korban kebakaran di dua Kecamatan yaitu Kampung Buyang Kecamatan Mariso, dan Capoa Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.
Menurut Iskandar Lewa, ada empat RT yang menjadi korban tersebut. Satu RT berasal dari Kecamatan Mariso dan tiga RT berasal dari Kecamatan Tallo.
“Kunjungan ini pastinya sebagai bentuk prihatin dan solidaritas bagi korban kebakaran apalagi kami mengetahui ada RT yang menjadi korban dalam kejadian ini. yang info kami dapatkan, Satu RT di Mariso dan tiga RT di Tallo” ujar Iskandar Lewa, Sabtu (18/08/18).
Penyerahan seragam baru bagi tiga RT korban kebakaran di Capoa Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, Sabtu (18/08/18).
Penyerahan seragam baru bagi tiga RT korban kebakaran di Capoa Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, Sabtu (18/08/18).

Tidak hanya mengunjungi, Iskandar juga memberikan bantuan beberapa pakaian layak pakai dan beberapa bahan pokok untuk para korban kebakaran.

“Kami juga memberikan bantuan ala kadarnya bagi korban kebakaran, dan terkhusus bagi RT yang seragamnya ikut terbakar, kami menggantikan dengan seragam yang baru, dan semua bentuk bantuan ini merupakan swadaya yang disertai rasa solidaritas yang tinggi dari teman – teman BPM dan FK LPM,” Pungkasnya.
Dalam penyerahan bantuan di Kecamatan Mariso, turut dihadiri Camat Mariso Juliaman dan pengurus FK LPM Kota Makassar. (**)