Sentuh Hati, Cara Ampuh Plt Camat Tamalanrea Tingkatkan Kesadaran Warga

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Melakukan sidak terkit kebersihan wilayah merupakan kegiatan rutin Plt camat Tamalanrea, Muhammad Rheza dalam memenuhi tanggung jawabnya.

Selain melakukan sidak, Rheza juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada warga, terkait pentingnya kebersihan dalam kehidupan yang sekaligus merupakan program Pemerintah Kota “Makassar Tidak Rantasa” (MTR).

Rupanya cara sentuh hati ke warga menurut Rheza, sangat ampuh untuk mensosialisasikan berbagai program maupun himbauan kepada warga dalam memajukan program pemerintah baik segi kebersihan wilayah maupun peningkatan ekonomi lorong di Masyarakat.

“Saat sidak, jika ketemu warga, berbagai himbauan langsung saya sampaikan dengan berbagai hal termasuk menjaga kebersihan, dan menurut saya cara sentuh hati ini sangat ampuh menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tutur Rheza.

Tidak hanya di Kecamatan Tamalanrea, dengan cara sentuh hatipun dilakukan di seluruh Kecamatan se-Kota Makassar dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga di wilayahnya.