Kecamatan Rappocini Dapat Bantuan 6 Unit Fukuda

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Sebanyak 6 unit armada pengangkut sampah fukuda tiba di Kantor Camat Rappocini Jalan Teduh Bersinar, Kamis (9/8/2018 ). Keenam unit ini siap meningkatkan performa Satgas Kebersihan Rappocini.

“Kehadiran 6 unit armada baru ini untuk menunjang pelayanan kebersihan terhadap masyarakat yang masih sangat minim,” ungkap Plt. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra.

Dengan hadirnya armada tambahan ini, Sulyadi Perdana berharap mampu membantu memaksimalkan kinerja Satgas Kebersihan di lapangan.

“Dengan adanya tambahan armada baru juga diharapkan dapat memotivasi masyarakat agar merawat lingkungannya dan aktif bergotong royong,” ucapnya.

Sulyadi menilai kesadaran terhadap kebersihan lingkungan menjadi hal pokok yang wajibnya aktif dijaga oleh masyarakat terkhusus di Kecamatan Rappocini.

Rencananya armada baru ini akan didistribusikan ke kelurahan yang mengalami kekurangan armada. Dengan begitu, pelayanan kebersihan masyarakat jauh lebih efektif dan efisien serta lebih merata.

“Adapun prosedur pembagian Armada ini, akan tersebar ke kelurahan yang masih mengalami kekurangan armada pengangkut kebersihan dan berdasarkan dari laporan pengawas kebersihan Kecamatan Rappocini,” tutupnya. (**)