Pilpres 2019:Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Bahas Tim Sukses

Jakarta, CNN Indonesia — Sekretaris jenderal partai politik pengusung Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar di Gedung Joang 45, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (4/8) malam.

Rapat dihadiri oleh Hasto Kristiyanto (PDI Perjuangan), Jhonny G Plate (Nasdem), Lodewijk Freidrich Paulus (Golkar), Arsul Sani (PPP), Raja Juli Antoni (PSI), Ahmad Rofiq (Perindo), Verry Surya Hendrawan (PKPI), dan Abdul Kadir Karding (PKB).

Sementara itu, Sekjen Hanura Harry Lontung Siregar belum terlihat hadir.

Hasto mengatakan pihaknya akan membahas sejumlah poin dalam rapat kali ini antara lain terkait struktur tim kampanye. Menurutnya, seluruh partai politik pengusung Jokowi akan menyampaikan nama-nama orang yang akan masuk ke dalam tim tersebut.

“Malam ini kami akan bahas struktur tim kampanye,” kata Hasto kepada wartawan sebelum menggelar rapat, Sabtu (4/8).

Selanjutnya, imbuh Hasto, pihaknya juga akan membahas hal yang berkaitan kerja sama partai politik. Hasto menerangkan pembahasan ini dilakukukan demi meningkatkan peradaban politik Indonesia dengan demokrasi yang lebih baik.

Dia melanjutkan peningkatan kerja sama politik ini juga akan membuat Pemerintahan Jokowi selanjutnya dapat bergerak lebih cepat untuk rakyat.

Terakhir, kata dia, pihaknya akan membahas aspek teknis dan administratif untuk pencalonan Jokowi.

Sumber: cnnindonesia.com