Polres Bone Sambut Hut ke – 73 Tahun dengan Bersih di TMP

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Taman makam Pahlawan (TMP) yang berada di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan jadi sasaran anggota Polres Bone bersama TNI dan warga.

TMP jadi sasaran untuk kerja bakti bersama yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.IK, M. Si, Jumat (3/8/2018). Pukul.07.30 wita sampai selesai.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polres Bone setiap hari jumat, selain kegiatan rutin juga dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke – 73 tahun 2018.

Kapolres Bone yang ikut dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat sedang membersihkan dengan menggunakan alat berupa parang untuk memotong rumput yang tumbuh subur di sekitar TMP bersama dengan personil lainnya yang membersihkan dengan menggunakan alat sederhana berupa sapu dan sebagian memungut sampah.

Kapolres Bone mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan memberikan keindahan dan kenyamanan bagi yang melihatnya, apa lagi tempat ini ramai serta terciptanya suatu keharmonisan dan terjalinnya silaturrahmi antara Polri, TNI dan masyarakat.

Warga kelurahan Biru memberi Apresiasi terhadap apa yang dilakukan Kapolres Bone dalam Mengisi Hari hari menjelang Hut Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73 tahun ini patut dijadikan contoh bagi instansi pemerintah dan swasta lainnya. (**)