Lomba UKM Lorong Kecamatan Makassar, Camat Alamsyah Jelaskan Ini ke Tim Juri

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan UKM turun menilai lomba UKM Lorong tingkat Kota Makassar, di Kecamatan Makassar, Jumat (03/8/2018).

Dalam lomba yang digelar, sebanyak tiga kelurahan yakni Kelurahan Maccini, Bara-baraya Timur dan Maccini Parang, masing-masing diwakili satu lorong.

“Kondisi ini merupakan kondisi yang sebenarnya dan begini lah keadaan masyarakat di lorong, ini tidak di rekayasa atau seolah-olah,” ujar Plt camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin kepada tim juri dan pendamping.

Menurut dia, disini betul-betul kondisinya jelas dan nampak dengan keindahan lorong dan kebersihan lorong.

“Jangan sampai ada dipikiran ta mau datang tim penilaian baru di bersihkan ini lorong. Itu tidak, disini siapapun yang mau datang kondisinya tetap seperti ini,” jelasnya.

“Karena di Kecamatan Makassar mempunyai masyarakat yang mencintai akan kebersihan dan ditambah arahan dan koordinasi dari kelurahan dan RT/RW yang luar biasa,” lanjutnya.

Dirinya menilai, bahwa kondisi lorong dengan kerjasama warga dapat menjalankan suatu program.

Saat itu, ia langsung mendampingi Kadis Koperasi dan UKM dan tim penilai pada kegiatan lomba UKM Lorong tingkat Kota Makassar. (**)