Jelang Peringatan HUT RI ke-73, Kapolsek Tanete Riattang Bone Himbau Warga Untuk Ini

LIPUTAN8.COM, BONE — Kepala Kepolisian sektor (kapolsek) Tanete Riattang Kompol Andi Asdar himbau warga yang berdomisili diwilayah hukum polsek Tenete Riattang. Agar memasang umbul-umbul dan bendera merah putih didepan rumah masing -masing, dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73

Dalam surat himbauan yang di terima media linusnews Kompol andi Asdar menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat Kota  Bone, khususnya yang  bertempat tinggal di wilayah Hukum Polsek Tanete Riattang.

Meliputi Kec.Tanete Riattang, Kec.Tanete Riattang Barat, Kec.Tanete Timur, dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tanggal 17 Agustus 2018, Agar memasang umbul-umbul dan Bendera Merah p
Putih di depan rumah masing-masing

Kepada ketua RT,ketua RW dan kepala lingkungan setempat dapat mendukung serta berperan aktif dalam kegiatan yang dimaksud.

Demikian himbauan ini, selanjutnya kami mohon kepada ketua RT/RW dan kepala lingkungan untuk bisa menyampaikan kepada warga yang ada di lingkunganya, atas kerjasamanya di ucapkan terimah kasih.tandas Kompol Andi Asdar. (**)