Tim Gabungan Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan Mantan Kepsek SMAN 1 Makassar

LIPUTAN8.COM, Makassar – Tim gabungan dari Resmob Polda Sulsel bersama Resmob Polsek Panakkukang berhasil menangkap terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan mantan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Makassar, Zakaruddin meninggal dunia.

Adalah, Muhammad Nasir Umar. Terduga pelaku tersebut ditangkap di Dusun Sumberjo, Kecamatan Wono Mulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Rabu (1/8/2018) pagi.

 Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan perihal penangkapan tersebut. Ananda mengatakan, saat ini tim masih dalam perjalanan menuju Makssaar dari Polman.

“Terduga pelaku berhasil ditangkap di salah satu rumah kerabat tempat ia bersembunyi, ” kata Ananda.

Selain itu kata Ananda, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi terkait kasus itu.

“Semua akan diperiksa, tapi masih berduka. Nanti pulang dari penguburan baru kita akan melakukan  pemeriksaan,” pungkas Ananda.

Untuk diketahui mantan Kepala sekolah SMA Negeri 1 Makassar, zakaruddin meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama tiga hari di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo, Makassar.

Korban mengalmi luka serius di bagian kepala dan mulut akibat dianiaya oleh adik iparnya sendiri menggunakan benda tumpul di rumah korban yang terletak di Jalan Abdullah daeng Sirua Kota Makassar.

Penulis  : Tejho
Editor     : Andi Afdal