Polres Pinrang Kembali Bekuk Pelaku Narkoba

LIPUTAN8.COM, Makassar – Menindak lanjuti informasi terkait adanya dugaan peredaran narkoba sekitar Jalan Seroja, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, jajaran Satuan Narkoba Polres Pinrang bertindak cepat.

Hasilnya, satu pelaku berhasil diamankan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (31/7/2018) malam.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo menungkapkan, penangkapan pelaku Jetta bin Tajuddin (28) adalah tindak lanjut dari informasi yang diterima anggota di lapangan.

“Setelah kita dapatkan informasi dari lapangan, anggota langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku di TKP, ” kata Adhi Purboyo kepada Liputan8.Com, Rabu (1/8/2018) sesaat lalu.

Selain mengamankan pelaku kata Adhi, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu sachet plastik bening yang diduga narkoba yang disimpan pelaku dalam bungkusan rokok merek Sampoerna.

“Setelah dilakukan penggeledahan badan, barang bukti satu sachet sabu berhasil kita amankan. Kepada masyarakat kami himbau untuk segara melaporkan jika ada informasi dugaan penyalahgunaan narkoba,” jelas Adhi

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mako Polres Pinrang guna proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita amankan, tim masih melakukan riksa untuk mengetahui jaringan pelaku yang ada di Pinrang, ” Pungkas AKBP Adhi Purboyo.
Penulis : Tejho
Editor : Andi Afdal