Terkait Penemuan Bayi di Pos Security Perumahan Tallasa City, Polisi Lakukan Penyelidikan

LIPUTAN8.COM, Makassar – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalanrea melakukan pendalaman dan penyelidikan atas penemuan bayi perempuan yang ditemukan di Pos Security Perumahan Tallasa City, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Selasa (31/7/2018) sekira pukul 09.00 WITA.

Kapolsek Tamalanrea,Kompol Syamsu Bachtiar mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakakukan penyelidikan atas penemuan bayi perempuan tersebut.

“Kita masih lakukan penyelidikan,” singkatnya.

Sebelumnya, bayi perempuan berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan hidup dan terbungkus sarung dengan motif garis-garis.

Bayi mungil ini pertama kali ditemukan
oleh security yang sedang melakukan patroli di wilayah tersebut yang tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi dari arah pos security.

Pasca pemeriksaan keadaan bayi yang masih hidup tersebut, Chief Security bernama Brigpol Yusuf dan anggota security langsung membawa bayi cantik itu ke Puskesmas Tamalanrea, Kota Makassar untuk mendapatkan penanganan medis.

Bayi yang ditemukan diperkirakan berusia sekitar empat hari dengan panjang 43 cm dan berat badan 2,5 kg.

Saat ini pihak Polsek Tamalanrea melakukan juga telah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial dan pihak Puskesmas, untuk tindak lanjut penanganan dan perawatan bayi tersebut.(Bur)