Bentuk Tim Pemenangan, Kader Muda Muhammadiyah Solid Dukung Askar di Pilcaleg

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Bertempat di Warkop 157 Ar Hakim Caleg Perindo Kota Makassar Dapil 2 No. Urut 1 Muh Askar membentuk Tim pemenangan.

Dalam pertemuannya, dihadiri puluhan Angkatan Muda Muhammadiyah. dan terlihat Askar tampak bersemangat memberikan pengarahan dan pencerahan kepada tim pemenangannya.

Tampak hadir dari AMM itu Ilyas Nurdin, Abd. Rahman , Muhammad Natsir Busrah dan Firman sebagai pentolan AMM kota Makassar , ” Alhamdulilah mereka semua bertekad untuk membantu saya untuk menjaring voters pada pemilu 2019 nanti ” tegas Askar

Dalam pertemuan itu terungkap kekecewaan kader kader Muhammadiyah bahwa atas bantuan suara mereka kepada caleg caleg yang sebelumnya di dukung di DPRD saat ini, menurut Firman sudah saatnya legislatif itu berasal dari senior kami, yang kiprah dan track record sudah kami kenal , saya akan menghubungi seluruh alumni bahkan jejaring Muhammadiyah se dapil 2 yang terdiri Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung tanah dan Sangkarrang , Insha Allah kami yakin dengan jaringan yang kami miliki akan membantu senior kami untuk duduk DPRD , tegas Firman ketua Tim AMM.

Ilyas Nurdin sebagai senior AMM Tallo juga menegaskan bahwa, secara potensial memang Askar layak duduk di DPRD karena mempunyai pengalaman dan jaringan yang di miliki, pertemuan di akhiri dengan berpose bersama sebagai sebuah komitmen bersama. (**)