Kompak Hadiri Ijtimak Ulama Petinggi PKS dan Tommy Soeharto

Tommy Soeharto

Jakarta – Para elite Partai Keadilan Sejahtera juga menghadiri acaraIjtimak Ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama. Dua di antaranya adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Pantauan detikcom, Salim Segaf dan Sohibul datang bersamaan di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7) pada 19.40 WIB. Salim memakai jas PKS, sementara Sohibul memakai koko putih.

Mereka lalu naik tangga menuju ruang pertemuan. Saat di tangga, ada teriakan takbir yang diarahkan ke mereka.

Tak selang lama, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera juga tiba. Mantan Gubernur Jawa Barat yang juga politikus senior PKS, Ahmad Heryawan (Aher), tiba lebih dahulu pada pukul 18.15 WIB.

Sejumlah tokoh juga sudah hadir di lokasi, seperti Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sekjen Partai Berkarya Priyo Santoso juga hadir. Dia menyatakan sang ketum, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), juga akan datang.

“Ini lagi nunggu Mas Tommy,” kata Priyo di lokasi.

Sekitar pukul 19.55 WIB, Tommy tiba di lokasi acara. Mengenakan baju dan peci putih, Tommy mendapat pengawalan ketat. Ia langsung menuju ke ruang pertemuan.

Sumber: detik.com