Jalani Tes Urine, Dua Oknum Polisi yang Ditangkap di Bulukumba, Positif Narkoba

LIPUTAN8.COM, Makassar – Dua oknum polisi Polres Bulukumba yang ditangkap karena narkoba saat ini masih menjalani proses pemeriksaan di Mako Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Naulifar Siregar yang dikomfirmasi membenarkan perihal penangkapan dua oknum Polres Bulukumba.

“Benar, ada dua anggota yang terjaring di lokasi yang berbeda, keduanya masih menjalani pemeriksaan. Mereka diamankan kemarin,” kata Anggi Naulifar Siregar kepada Liputan8.Com, Kamis (26/7/2018) malam.

Anggi menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara kedua anggota tersebut positif menggunakan sabu-sabu dari hasil pemeriksaan urine.

“Hasil tes urine mereka positif menggunkan narkoba, ” jelasnya.

Saat ditanya barang bukti yang disita dari kedua oknum tersebut, Anggi menjelaskan barang buktinya tidak ada, kuat dugaan sudah habis dikomsumsi oleh keduanya.

“Tidak ada BB yang diamankan, kemungkinan sudah habis di pakai, yang jelas urinennya positif dan tentu kita akan tindak tegas, ” urai Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Naulifar Siregar.

Diberitakan sebelumnya,Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba mengamankan dua oknun polisi di lokasi berbeda atas keterlibatannya dalam penyalagunaan narkoba .

Mereka yang diamankan adalah, Bripka Ik yang tak lain adalah anggota Satuan Narkoba Polres Bulukumba dan Bripka As yang merupakan personel Polsek Bonto Tiro.

 

Penulis : Tejho
Editor : Andi Afdal