Mendapat Komentar Negatif, Mytha Lestari Ingin Hapus Akun Medsos

Jakarta – Mytha Lestari menjadi salah satu artis yang langganan dibully oleh netizen. Bahkan hampir setiap unggahan foto di akun media sosialnya selalu saja mendapatkan komentar negatif.

Ditambah lagi Mytha Lestari kini tengah hamil besar.
Gara-gara hal sering dibully, pelantun ‘Sekali Ini Saja’ itu sempat memiliki keinginan untuk menghapus semua akun media sosialnya.

“Sempat (ingin hapus media sosial), jaditu itu hampir kaya di trisemester tiga udah benar-benar pengen hapus social media, bener-bener ‘udah deh nggak usah main Instagram, Facebook hapus aja semuanya’,” ucap Mytha Lestari menggebu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Namun disamping itu, sebelum benar-benar menghapus media sosialnya, Mytha Lestari berpikir lagi. Banyak orang-orang yang baik yang berada di media sosialnya ketimbang orang jahat.

“Cuma lagi-lagi aku berpikir banyak banget orang-orang yang baik sama aku bahwa, yang ngomentarin julid sedikit makanya gampang kelihatan dari pada yang support. Jadi aku ngerasanya nggak fight aja kalau harus mundur gara-gara komen julid dan harus ngorbanin yang baik,” pungkasnya.

Sumber:detik.com