Pimpin Apel Pagi, Ini Himbauan Kasi Trantib Kecamatan Biringkanaya

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Kecamatan Biringkanaya menggelar Apel pagi yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Biringkanaya, dalam kegiatan ini Drs. Syarifuddin,MM (Kasi Trantib Kecamatan Biringkanaya) menekankan kepada seluruh Pegawai dalam lingkup Kecamatan Biringkanaya wajib utamakan kedisplinan serta cara berpakaian rapi dalam pelayanan kepada masyarakat, Senin (23/7/2018).

Ia mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara, pelayanan yang diberikan ke masyarakat harus dijelaskan apa yang menjadi kekurangan dalam administrasi.

“Sesuai arahan pimpinan, jangan menjelaskan setengah-setengah kepada masyarakat yang dilayani, agar masyarakat bisa tahu kekurangan yang dibawa dan tidak bolak balik lagi kekantor” ujar sapaan pak Kumis tersebut.

Syarifuddin mengungkapkan bahwa segala bentuk pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi, terkhusus bagi kolektor PBB ingat tugas dan kewajibannya.

“Saya harapkan semua ASN dalam bentuk pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi, terutama bagi kolektor PBB agar selalu turun kelapangan,” ungkapnya.

Sesuai arahan pimpinan, minggu depan ASN harus melengkapi atribut agar kita bisa mengetahui nama beserta pangkatnya.

“Saya tekankan kepada ASN, minggu depan sesuai arahan pimpinan bahwa seluruh ASN agar melengkapi atribut, agar kita bisa mengetahui nama beserta pangkatnya. Kalau tidak ada itu, bagaimana kita bisa tahu, ini harus menjadi bentuk perhatian juga”tegasnya.

Ia berharap agar semua ASN bisa hadir dalam kegiatan gerak jalan santai yang di adakan dikarebosi pada hari minggu mendatang. (**)