Optimalkan Program MTR di Kecamatan Makassar

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Makassar terus berbenah. Berbagai program peningkatan pelayanan publik terus digenjot dengan menerapkan pelyanan Sombere dan Smarcity.

Selain pelayanan administrasi, pihak kecamatan Makassar juga konsisten dengan program pro rakyat demi kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan optimalisasi program MTR (Makassar Tidak Rantasa’).

Dimana dalam program MTR, mencakup banyak aspek, yang bukan sekedar soal kebersihan saja. Tapi semua hal yang menyangkut kehidupan bermasyarakat yang berujung kepada kesejahteraan mereka (masyarakat).

Menurut Plt Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin, sejak awal hingga sekarang ini, program MTR terus digalakkan di seluruh wilayah kecamatan Makassar. Program berbasis pemberdayaan masyarakat itu melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Program Longgar (Lorong garden), Badan Usaha Lorong (Bulo), Bank Sampah, dan beberapa program lainnya bagian dari MTR. Alhamdulillah, semua berjalan baik dan sukses. Bahkan saat ini masyarakat sudah menikmati hasilnya,” kata Alamsyah.

Dalam berbagai kesempatan, Plt Camat Makassar Alamsyah selalu menyampaikan/mengingatkan warga, agar tetap fokus dan konsisten dengan program MTR. Sebab program ini akan berdampak dan dirasakan sendiri oleh masyarakat. (*)