Prewedding Bertema Emas Tasya Kamila Bagikan Foto Romantis

Kapanlagi.com – Tasya Kamila, kalian pasti tahu nama ini. Mendengar namanya kalian pasti langsung terngiang masa kecil kalian. Jelas, pasalnya Tasya adalah salah satu penyanyi cilik yang mengisi hari-hari kalian semasa kecil.

Namun kini Tasya bukan lagi seorang penyanyi cilik. Waktu berlalu begitu cepat. Pelantun tembang Anak Gembala ini telah menuntaskan pendidikannya di perguruan tinggi. Tak main-main, ia bergelar master.

Begitu juga kisah cintanya, tak main-main. Setelah cukup lama berpacaran dengan pujaan hatinya, Tasya mantap melaju ke tahap yang lebih serius. Ia akan segera menikah.

Baru-baru ini Tasya baru saja melangsungkan acara lamaran. Ia dipinang oleh Randi Bachtiar. Acara berlangsung mengharukan, romantis, dan tentunya lancar.

Hari ini Tasya kembali hadir dengan kabar yang tak kalah membuat haru. Tak butuh waktu lama usai menggelar acara pertunangan, Tasya Kamila membagikan satu lagi momen bahagianya, yakni prewedding.

Seperti apa sih momen foto preweddingnya? Pakaian apa yang ia kenakan? Seperti apa konsepnya? Stay tune karena kami punya ulasannya untuk kalian!

Pada akun Instagramnya Tasya Kamila membagikan momen ini. Saat melihat foto-foto yang ia bagikan, dijamin kalian bakal langsung melongo! Terpesona dengan kecantikannya. Contohnya saja foto yang di atas ini.

Gimana, KLovers, cantik banget kan Tasya? Jelas saja, kini ia bukan lagi anak kecil yang polos. Ia telah tumbuh dewasa dan semakin cantik. Ia terlihat bagaikan ratu.

Mari kita ulas satu per satu. Jika diamati, Tasya mengenakan make up yang minimalis. Make up yang dipoleskan ke wajahnya didominasi warna yang hangat. Yakni warna coklat dan peach.

Yang ke dua dari segi pakaian. Tasya Kamila mengenakan gaun panjang. Berwarna emas, gaun ini sungguh cocok di kulitnya yang putih.

Warna emas ini memberikan kesan yang mewah. Detail motif dan payet yang ditambahkan pada gaun ini memperkuat kesan mewah tersebut. Di sisi lain meskipun mewah, gaun ini tetap memberikan kesan yang sangat ‘pas’.

Beralih ke aksesoris. Di bagian kepala Tasya menggunakan hiasan kepala dengan warna senada dengan gaunnya, emas. Hiasan kepala itu membuatnya semakin terlihat princessy.

Hiasan kepala tersebut mirip dengan hiasan kepala ala pengantin Minang. Hal ini seolah diiyakan oleh wanita yang sangat peduli akan lingkungan ini. Ia menuliskan kalimat ini pada Instagramnya, “Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww.”

Selain gaun dan juga aksesoris, masih ada 1 hal lagi yang mendukung penampilannya ini, yaitu properti foto. Buket bunga di tangan Tasya terlihat begitu cantik. Buket tersebut juga dibuat sesuai dengan tema warna yang dipilih untuk foto ini. Warna emasnya dan juga bentuknya yang bagaikan kipas menambah kesan grande.

Ada juga printilan properti yang diambil dari jenis tanaman palem. Tanaman ini ditata sedemikian rupa. Juga dicat dengan warna emas. Totalitas banget kan, ciamik

Bukan hanya kecantikan Tasya Kamila saja yang direkam pada momen ini. Namanya juga foto prewedding, belum lengkap rasanya jika sang calon suami belum muncul. Dengan sangat pas fotografer Diera Bachir memotret Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Tampil kompak dengan Tasya, Randi muncul dengan pakaian ala adat Minang. Pakaian ini juga berwarna emas. Sama halnya dengan aksesoris kalung yang ia kenakan di lehernya.

Diera Bachir berhasil memotret atmosfer bahagia pasangan muda ini. Pada foto pertama keduanya terlihat begitu senang. Rona bahagia di wajahnya tak dapat disembunyikan.

Senyum manis terlihat begitu jelas. Kemesaraan pun tercipta dari posisi tangan Randi. Ia merangkul calon istrinya ini.

Pada foto ke dua dan ke tiga Randi akan membuat kalian para gadis meleleh. Pasalnya pada foto ini Randi terlihat begitu terkesima dengan kencantikan Tasya. Ia menatap Tasya dengan senyum tipis di bibirnya. Seolah-olah ia ingin memberitahu dunia betapa bahagia dan bersyukurnya ia memiliki Tasya. How sweet you guys! 

Sumber: kapanlagi.com