Agustus, Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape Tayang di Bioskop

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Sineas asal kota Makassar kini semakin membuktikan diri dalam inovasi dunia perfilman tanah air. Dalam nuansa  pilkada serentak yang digelar di Provinsi Sulawesi Selatan yang diikuti oleh 12 kabupaten/Kota di SulSel, film yang berjudul  ‘Cinta sama dengan Cindolo Na tape’ tetap akan segera tayang di bioskop mulai 23 Agustus 2018. Tentunya ini akan menjadi tayangan yang sangat menarik sekaligus mampu meredam gejolak pilkada yang lumayan menguras energi.

Film tersebut digarap oleh 786 production dan Timur Pictures, yang merupakan remake  dari film pendek yang pernah booming di era tahun 2007.

Kisah yang diceritakan dalam film  Cinta sama dengan Cindolo Na Tape ini cukup eksentrik  bahkan akan menjadi pengobat rasa penasaran para kawula muda atau remaja masa kini.

Remaja cenderung memiliki gaya hidup yang lebih modern, nah film  ini dikemas secara apik dengan gaya percintaan yang unik. Jika film yang digarap pada 2007 lalu bercerita tentang kisah cinta Timi dan Ian yang masih duduk di bangku SMP, maka kali ini film yang ditulis oleh Rusmin Nuryadin ini akan bercerita tentang kisah cinta mereka di masa SMA.

Para pemain film sebagian masih sama. Seratus persen aktor dan aktrisnya adalah anak-anak Makassar.  Sang sutradara Andi Burhamzah  meyakini jika kehadiran Maizura penyanyi bersuara merdu yang berperan sebagai Cinde  dengan karakter baru dan  Andi Thesar Resandy sebagai Timi akan menyedot perhatian penikmat film .

Film “Cinta Sama Dengan Cendolo Na Tape” juga dikemas tidak melulu perihal kisah cinta Cinde melainkan  juga menghadirkan komedian Akrabarka dan juga penampilan Syukri yang saat ini tengah trend dengan web seriesnya. “Jadi film ini  dibintangi oleh aktor dan aktris yang memiliki talenta yang luar biasa,” urai Anca.

Taufik hidayat yang merupakan pelajar kelas 2 SMA di kota Makasar, menuturkan jika sudah tidak sabar menunggu tayangnya film ini karena penasaran dengan cerita barunya. Ia merasa sangat cocok dengan kondisi remaja kekinian .

Kehadiran film cinta sama dengan cindolo na tape akan menjadi penyegar di tengah hiruk pikik pelaksnaan pilkada serentak di SulSel. “Terlebih yang was-was menunggu hasil perhitungan suara  pilkada baik PILGUB maupun pilkada di Kabupaten Kota di SulSel, tidak perlu tegang menunggu hasil siapa yang menang atau terpilih, mari rileks dan nantikan kehadiran film karya anak Makassar,” ujar Andi Burhamzah. (**)