Plt Camat Ujung Pandang Pimpin Rakor Pengamanan Logistik TPS

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Plt Camat Ujung Pandang Andi Patiware bersama Kapolsek dan Danramil Ujung Pandang menggelar rapat koordinasi (Rakor) pengamanan logistik, TPS dan rekapitulasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Aula Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Jl Samiun Makassar, Jumat (22/6/2018).

Rapat tersebut dihadiri para Lurah, Binmas dan Baninsa se kecamatan Ujung Pandang, serta sejumlah elemen pelaksana Pilkada serentak 2018 tingkat kecamatan Ujung Pandang.

Dalam arahannya, Plt Camat Ujung Pandang Andi Patiware, S.STP menimbau kepada seluruh komponen dan panita pelaksana Pilkada serentak ini agar melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. Semua harus bekerja dengan baik dan profesional.

“Yang terpenting adalah koordinasi. Semua harus jalin komunikasi dan berkoordinasi dengan baik di lapangan. Kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan, segera laporkan dan berkoordinasi ke pihak yang berkompeten,” kata Andi Patiware.

“Semua kan sudah jelas Tupoksinya. Bekerjalah dengan baik dan profesional. Mari kita sukseskan Pilkada serentak yang digelar 27 Juni nanti,” imbuhnya.