Nurdin Halid undang Warga Hijau Hitam Halalbihalal

LIPUTAN8.COM, Makassar – Tokoh politik nasional Nurdin Halid akan menggelar Halalbihalal Warga Hijau Hitam di kediamannya, jalan Mappala Makassar, Sulsel, Senin (25/6) mendatang.

Agenda halalbihalal tersebut mengundang secara luas kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk hadir pada ajang silaturahmi tahunan tersebut.

Ketua penyelenggara, M Nur Aziz Thalib mengatakan, halalbihalal digelar untuk mempertemukan pengurus dan anggota HMI serta Korps Alumni HMI (KAHMI). Silaturahmi sengaja digelar dalam suasana lebaran Idulfitri.

“Warga Hijau Hitam adalah sebutan kultural bagi kader dan alumni HMI. Halalbihalal tahun ini untuk lintas generasi, mulai HMI angkatan 70-an hingga angkatan 2000-an,” kata Aziz di Makassar, Jumat (22/6/2018) .

Nurdin Halid diketahui merupakan alumni HMI cabang Ujung Pandang. Dia selama ini dikenal lekat dengan warga Hijau Hitam.

Nurdin mengajak para kader dan alumni HMI agar hadir. Momen ini jadi ajang mempererat silaturahmi dan semangat kekeluargaan yang kuat.

“Undangan ini tidak terbatas, siapa pun kader dan alumni HMI silakan datang untuk berkumpul bersama,” katanya.
(BR **)