Baru Pulang Mudik, Perempuan ini Jadi Korban Begal di Hertasning

LIPUTAN8.COM , Makassar – Aksi brutal pelaku kejahatan jalanan (Begal) terjadi di Jalan Hertasning Baru, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (18/6/2018) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Dian Hartono (28). Korban dibegal sesaat setelah dirinya turun dari Bus yang baru saja tiba di Kota Daeng dari Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Rappocini, Kompol Edhy Supriady yang dikomfirmasi membenarkan perihal aksi pembegalan yang terjadi di Jalan Hertasing Baru.

Edhy menjelaskan, korban dibegal setelah mempertahankan tas miliknya yang hendak dirampas oleh pelaku yang saat itu sudah menunggu di tepi jalan yang hanya berjarak beberapa meter dari pintu gerbang Perumahan.

“Korban mengalami luka sabetan diduga senjata tajam pada bagian kening dan hidung korban,” kata Edhy saat dikomfimasi via telpon selulernya, Senin (18/6/2018) sesaat lalu.

Pasca insiden tersebut kata Edhy, keluarga korban telah melapor ke Polsek Rappocini,, semetara itu korban sempat dirawat di Rumah Sakit Grestelina Makassar.

“Keluraga korban sudah melapor tadi pagi. Sementara korban sendiri saat ini sudah berada di rumahnya, setelah menjalani perawatan medis, ” urai Edhy.

Saat ditanya terkait pelaku Edhy menjelaskan, saat ini pihaknya masih melalukan penyelidikan dan pendalaman atas insiden yang dialami korban.

“Anggota masih berada di rumah korban, beberapa informasi terkait ciri-ciri pelaku sudah mulai disampaikan oleh korban, yang pasti kasus ini sementara kami dalami, doakan ya semoga pelaku bisa kita tangkap secepatnya, ” pungkas Kapolsek Rappocini, Kompol Edhy Supriady. (Bur)