Poskonya Dirombak Paksa Tim Appi-Cicu, Ini Tanggapan Menohok Sekretaris Pemenangan DIAmi

LIPUTAN8.COM  MAKASSAR — Sekretaris Tim Paslon non aktif DIAmi, Zulkifli Thahir menanggapi santai video yang beredar di medsos dimana dalam rekaman tersebut tim paslon Appi-Cicu membongkar dan mengganti gambar DIAmi di salah satu posko Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang, selasa malam (12/6/18) tadi.

“Kalau hal itu membuat mereka bahagia silahkan saja, kami dari Tim DIAmi akan membangunkan posko-posko untuk Appi-Cicu jika mereka kekurangan hingga menduduki posko DIAmi yang jumlahnya ribuan yang ada di seluruh kota Makassar”, ujar Zulkifli Thahir.

Lanjut Abang sapaan akrabnya menambahkan peristiwa ini jangan terlalu dibesar-besarkan selain ini dipenghujung bulan ramadhan yang sebentar lagi lebaran haruslah saling memaafkan.

“Kita tunggu respon dari tim di Sambung Jawa dan Mamajang apakah akan melaporkan masalah ini atau tidak, karena ratusan laporan dari tim kami dari beberapa bulan lalu juga tidak pernah ditanggapi”, sambung Abang.

Olehnya itu Abang menghimbau kepada seluruh tim DIAmi agar menahan diri dan bersabar menghadapi segala macam gangguan dan ulah dari tim Appi-Cicu.

“Sabar saja karena sesungguhnya hanya Shalat dan Sabar yang akan menjadi penolong”, pungkas Zulkifli Thahir.