Penghujung Ramadhan, Ketua Srikandi LMP Sulsel Bagi Takjil

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Menutup bulan suci Ramadan dimanfaatkan Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel Rasmi Ridjang Sikati untuk membagi takjil kepada para pengguna jalan, di Persimpangan Jalan AP Pettarani – Abubakar Lambogo, Selasa (13/6/2018).

Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan bentuk tridarma LMP dalam kegiatan sosial untuk membantu pengguna jalan yang sedang berpuasa.

“Kita bagi takjil sebagai wujud kepedulian kepada umat muslim yang sedang berpuasa dan saat berbuka masih berada di jalan, “ungkapnya.

Inka, sapaan Rasmi mengungkapkan, sebelumnya LMP Mada Sulsel tiap minggu bagi takjil di jalan. Tiap minggu, pengurus Mada, Srikandi dan Gema LMP turun bagi takjil sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Tiap minggu LMP Mada Sulsel membagikan takjil di jalan. Kebetulan hari ini inisiasi dari srikandi turun untuk bagi takjil di penutupan Ramadan, “terangnya.

Inka berharap takjil yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang memang tidak bisa berbuka puasa di rumah.

Srikandi LMP Sulsel dibawa kepengurusan Inka telah banyak turun membantu masyarakat. Diantaranya, membantu korban kebakaran, memberi bantuan kepada penderita busung lapar, pemeriksaan kesehatan gratis, dan donor darah. (**)