Ketua HIKMA Sulsel Sebut Nasehat H Andi Sose Memperkuat Kekeluargaan di HIKMA

LIPUTAN8.COM, Makassar– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Sulawesi Selatan, M.Ansar mengajak warga HIKMA untuk perkuat silaturahmi dengan sesepuh Massenrempulu, H.Andi Sose. Kedatangan DPW HIKMA Sulsel disambut langsung keluarga besar, H.Andi Sose.

Hal itu dikatakan, M.Ansar saat memboyong sejumlah pengurus, serta sejumlah ketua DPC HIKMA se Sulsel menghadiri undangan buka puasa dan silaturahmi di kediaman, H.Andi Sose, Jl Sungai Tangka kota Makassar, Minggu (10/6/2018). M.Ansar menegaskan jika warga HIKMA sampai saat ini terus mengharapkan nasehat-nasehat dari, H.Andi Sose sebagai orang tua di HIKMA.

“Kita bersyukur masih memiliki orang tua, dan sesepuh yang selalu memberi nasehat kepada kita semua, baik didalam mengabdi di HIKMA, dan sebagai orang Massenrempulu secara umumnya. Ketokohan, H.Andi Sose merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita sebagai putra dan putri Massenrempulu,’ ucap M.Ansar ditemui dikediaman, H.Andi Sose.

M.Ansar menambahkan jika hubungan, Andi Sose dengan organisasi paguyuban HIKMA tidak bisa sampai saat ini terjaga dengan baik.

‘HIKMA adalah organisasi kekeluargaan tanah Massenrempulu. Nasehat-nasehat, H.Andi Sose sampai saat ini membuat warga HIKMA terus kompak memperkuat silaturahmi dan kekeluargaan sesama warga HIKMA. Karena H.Andi Sose adalah pelaku sejarah terbentuknya HIKMA,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan kediaman ,H.Andi Sose, M.Ansar bersama jajaran pengurus DPW HIKMA Sulsel mendoakan agar kesehatan selalu menyertai, H.Andi Sose beserta keluarga besarnya. (**)