Abituren PK 14 Buka Puasa Bersama dan Anjangsana di Panti Asuhan

LIPUTAN8.COM , Makassar – Abituren Bintara Prajurit Karier Ke 14 TNI AD, Kodam XIV Hasanuddin melaksanakan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan Jabal Nur di Jalan Hertasning Baru, Makassar, Minggu (10/6/2018) .

Ketua Angkatan Abituren PK 14, Serka Syahrir mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kebersamaan sesama angkatan guna menjaga rasa persaudaraan.

“Alhamdulillah kami (PK 14 ) bisa berkumpul dan buka puasa bersama, tentunya melalui kegiatan ini jalinan persaudaraan tetap terjaga baik diluar dinas begitupun dalam mengawal dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ” kata Serka Syahrir.

Selain buka puasa bersama kata Syahrir, pihaknya juga melakukan anjangsana ke Panti Asuhan untuk memberikan semangat, motivasi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti adik-adik yang ada di panti asuhan.

“Sebagai manusia sudah jadi kewajiban untuk saling berbagi ke sesama, di panti ini juga kami meminta didoakan agar tetap eksis dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kami sebagai Abdi Negara, ” lanjut Syahrir.

Syamsinah (59), salah satu pengelola panti menyambut baik atas kedatangan rombongan yang disertai dengan rasa terima kasih atas bantaun yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantua yang diberikan,semoga adik-adik dari PK 14 ,selalu sukses dalam mengembang tugas dan tetap terjaga kesehatannya, ” kata Syamsinah. (Bur)