Hendak ke Parepare, Mobil Ketua Bawaslu Sulsel Kecelakaan di Barru

LIPUTAN8.COM ,Barru – Mobil merek Toyota Kijang Innova bernomor Polisi DD 348 AB warna hitam yang ditumpangi oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, La Ode Arumahi mengalami kecelakaan,Selasa (5/6/2018) sore tadi.

Dari data yang berhasil dihimpun, insiden ini terjadi di poros jalan Makassar ParePare tepatnya di Kampung Lacaulu, Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru .

Kasat Lantas Polres Barru Yus Ade yang dikonfirmasi mengungkapkan, insiden kecelakaan ini terjadi setelah mobil yang ditumpangi Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, La Ode Arumahi (50) menabrak mobil dump truk bernomor Polisi DD 9574 OP yang dikemudikan oleh Abd.Fattah yang saat itu hendak merubah arah.

“Mobil Pak Laode ini arah dari Makassar ke Parepare dikemudikan oleh La Ode Darmawan menabrak samping kanan Truck yang hendak merubah arah, ” kata Yus Ade saat dikonfirmasi Liputan8.Com, Selasa (5/6/2018) sesaat lalu.

Yus Ade menjelaskan akibat kejadian tersebut, mobil Kijang Innova hitam yang memuat dua orang mengalami kerusakan hebat. Sementara penumpangnya mengalami rasa sakit di beberapa bagian tubuh.

“Kendaraannya yang hancur pada bagian depannya, sementara untuk pak La Ode mengalami rasa sakit pada bagian punggung, dada dan bagian pinggang,” jelas Yus Ade.

Saat ini kedua kendaraan tersebut telah diamankan di Mako Polres Barru, sementara Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, La Ode Arumahi bersama sopirnya telah melanjutkan perjalan ke Kota Parepare.

“Uninya saat ini kita amankan di Mako Polres Barru, sementara kedua penumpang Kijang Innova telah melanjutkan perjalan ke Parepare menggunakan kendaraan lain, ” urai Kasat Lantas Polres Barru, Akp Yus Ade. (Bur)