Tingkatkan Partisipasi Pemilih, PPK Tamalanrea Giatkan Sosialisai

LIPUTAN8.COM — Berbagai upaya KPU dalam hal ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tamalanrea, Kota Makassar dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada serentak yang dihelat 27 Juni 2018.

Seperti yang dilakukan, Senin (4/6/2018), PPK Tamalanrea melaksanakan sosialisasi partisipasi pemilih di Aula Kantor Kecamatan Tamalanrea.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekcam Tamalanrea Muh Rheza, dan dihadiri puluhan tokoh masyarakat termasuk para Ketua RT dan RW. Hadir pula para Lurah se kecamatan Tamalanrea, para Binmas dan Babinsa.

IMG-20180604-WA0137

Pada kesempatan itu Ketua PPK Tamalanrea, Fajar, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan mengingatkan masyarakat pada 27 Juni 2018 akan mendapatkan 2 surat suara untuk memilih 2 pemimpin, yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditetapkan mulai pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 12.00 Wita,” kata Ketua PPK Fajar dihadapan peserta sosialiasasi.

“27 Juni 2018, masyarakat jangan sampai golput, karena satu suara sangat berharga untuk menentukan pemimpin yang akan membawa Kota Makassar dan Sulsel lebih maju kedepannya,” imbuhnya. (bas)