Lurah Kapasa Raya: Prioritaskan Kebersihan, Utamakan Kepuasan Warga

LIPUTAN8.COM — Lurah Kapasa Raya Abu Bakar terus berbenah, dan menggenjot kebersihan wilayah kerjanya. Setiap hari dia turun memantau wilayah, sekaligus mengawasi aktivitas petugas sampah di lapangan.

Seperti yang dilakukan, Selasa (5/6/2018) pagi, Lurah Abu Bakar memantau langsung aktivitas transfer sampah dari motor Fukuda ke mobil tongkang di RW 03 Batudoang.

IMG-20180605-WA0059

Di lokasi itu, Lurah menyemangati para petugas sampah. Ia meminta petugas sampah agar memperhatikan jadwal angkutan sampah, dan harus tertib dan disisplin dalam pengangutan sampah hingga TPA.

“Perhatikanki jadwal pengangkutan sampahta. Semua sampah harus terangkut, jangan ada yang tersisa. Saya tidak mau ada keluhan warga soal sampah,” ujar Abu Bakar didepan para petugas sampah di RW 03 Batudoang, Selasa pagi tadi.

Menurut Abu Bakar, penataan dan kebersihan wilayah adalah salah satu prioritas utama di Kapasa Raya. Dalam berbagai kesempatan, kami selalu mewanti wanti kepada anggota Satgas kami, supaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

“Sesuai arahan Pak Camat, bahwa semua yang kita kerjakan harus ikhlas, dan memberikan kepuasan kepada warga,” tutur Abu Bakar.

“Untuk itu, saya selalu tekankan kepada anggota bahwa, utamakan service, layani warga dengan baik. Soal retribusi itu belakangan, yang penting adalah kepuasan warga,” cetusnya. (bas)