Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Untuk Satpas Polres Gowa

LIPUTAN8.COM , Gowa – Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Gowa akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.Hal ini di tunjukkan dengan diberikannya pengisian penilaian dari masyarakat sebagai bentuk penilaian terhadap pelayanan Satpas Polres Gowa .

Memasuki zona integritas,Satpas Polres Gowa memberikan Survei Kepuasan Masyarakat yang diisi oleh masyarakat setelah selesai dalam proses pembuatan dan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa, Akp Relegia Faradikta mengatakan, hasil dari Survei Kepuasan Masyarakat di rekapitulasi setiap sebulan sekali, untuk periode Bulan Januari s/d Maret Satpas Polres Gowa memperoleh nilai 78,46 dengan mutu pelayanan B dan kinerja unit pelayanan BAIK.

“hasil dari Survei Indeks Kepuasan Masyarakat ini merupakan sebagai bahan kajian dan evaluasi dalam pelayanan publik,” kata Fara sapaan akrab Kasat Lantas Polres Gowa yang ditemui diselah kegiatan Launcing aplikasi Mantap Polres Gowa, Selasa (5/6/2018) petang tadi.

Fara menambahkan, untuk Satpas Polres Gowa pihaknya akan terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik agar terwujud sesuai dengan harapan masyarakat.

“Pembenahan untuk peningkatan pasti kita lakukan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, ” tambah Fara. (Bur)