Buru Pelaku Curas, Polisi Juga Ringkus Pasutri yang Pesta Sabu

LIPUTAN8.COM, Makassar – Tiga orang warga Jalan Paccinang, Kota Makassar diamankan atas dugaan penyalagunaan narkotika, Sabtu (2/6/2018) dini hari.Dua diantaranya adalah pasangan Suami Istri (Pasutri)

Mereka adalah Jafar (53), Erli Wayhuni (37) dan Andy (27). Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa 5 buah sachet kosong bekas sabu, 4 buah kaca pireks, 2 buah alat isap siap pakai dan 2 buah korek gas.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap menjelaskan ketiganya pelaku diamankan saat anggota melakukan upaya paksa terhadap pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang menurut informasi yang diperoleh pelaku berada di salah satu rumah di jalan Paccinang Kota Makassar.

Saat itu juga kata Ananda, anggota langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Hasilnya selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan dua orang rekan pelaku yang saat itu diduga baru saja melakukan pesta sabu.

“Saat tiba dilokasi, anggota melakukan penggeledahan, beberapa barang bukti kita temukan.Diduga mereka baru saja pesta sabu dan dua diantaranya adalah Pasutri,” kata Ananda, Sabtu (2/6/2018) sesaat lalu.

Dari hasil introgasi awal lanjut Ananda, Jafar, salah satu terduga yang diamankan mengakui jika dirinya bersama dua orang rekannya baru saja selesai melakukan pesta sabu.

Untuk kepentingan penyelidikan, ketiga terduga pelaku bersama barang bukti saat ini telah diamankan di Mako Polsek Panakkukang.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Panakkukang untuk proses hukum lebih lanjut, ” jelas Ananda. (Bur)