Lagi, Raimas Polrestabes Makassar Amankan Tiga Remaja Terduga Pelaku Curas

LIPUTAN8.COM, Makassar – Personel Raimas Sabhara Polrestabes Makassar kembali mengamankan tiga orang terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan, Jumat (1/6/2018) dini hari.

Mereka yang diamankan adalah MA (22), SAH (21) warga Sinassara dan MR (16) seorang pelajar, warga Ir. Juanda Kota Makassar.

“Ketiganya diamakan oleh tim Raimas saat melaksanakan patroli malam, ” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar, Jumat (1/6/2018) sesaat lalu.

Irwan Anwar menjelaskan penangkapan ketiga terduga pelaku adalah saat tim patroli malam yang dipimpin oleh Ipda Arief Muda melihat pengendara tersebut menggunakan sepeda motor berboncengan tiga dengan gelagak mencurigakan sehingga anggota melakukan pengejaran. Saat dilakukan pemeriksaan, barang bukti berupa anak busur panah dan ketapel ditemukan ditemukan di bawah sadel motor pelaku.

“Ditemukan 9 anak busur panah dan ketapel dan tiga buah topi, ” jelas Irwan Anwar.

Saat ini ketiga terduga pelaku bersama barang bukti dan sepeda motor jenis Yamaha Mio yang digunakan telah diamankan di Mako Polrestabes Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketiganya sudah diamankan di Satreskrim untuk periksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Bur)