MUI dan Pemerintah Kecamatan Tamalanrea Gelar Festival Ramadan

LIPUTAN8.COM — Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Tamalanrea kerjasama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar kembali akan menggelar Festival Ramadan 2018/2439 H.

Festival Ramadan kategori lomba musik Dangdut dan Pop Religi ini akan dilaksanakan, 31 Mei 2018 di Makassar Town Square (MTOS) Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Technical meeting digelar, Senin (28/5/2018) Pukul 10.00-12 00 Wita di Aula Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan No.116 Makassar. Usai technical meeting, kemudian dilanjutkan pengambilan nada peserta.

Panitia kegiatan, Yohannis J. Arianto mengatakan, Festival Ramadan ini digelar setiap tahun, yang merupakan salah satu kegiatan/amalia Ramadan kecamatan Tamalanrea. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama MUI Kecamatan Tamalanrea.

“Kegiatan ini akan diikuti puluhan peserta dari berbagai wilayah di Sulsel, bahkan ada dari Provinsi lain. InsyaAllah Senin besok, kita adakan technical meeting di Aula Kantor Camat, dilanjutkan pengambilan nada peserta,” kata Annis sapaan akrab Yohannis J.Arianto.

Menurut Annis, Festival Ramadan ini rencana akan dibuka oleh Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dan dihadiri pejabat Tripika Tamalanrea, Camat, Danramil dan Kapolsek Tamalanrea, serta beberapa pengurus MUI Kota Makassar.

“Rencana Deng Ical yang buka, kita undang  tiga pilar Tamalanrea, termasuk pak Sekcam, para Lurah, dan pengurus MUI, serta beberapa tokoh masyarakat Tamalanrea,” pungkasnya. (bas)