Polsek Tamalanrea Kembali Bekuk Pengguna Sabu

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Anggota Reskrim Polsek Tamalanrea mengamankan dan menangkap pelaku yang diduga terlibat dalam peredaran Narkotika jenis sabu.

Dari informasi yang dihimpun terduga pelaku adalah Syamsul Sakka alias Ancu. Ia diamankan Kamis (24/5/2018 ) sekira pukul 21.30 Wita di salah satu rumah kost yang terletak di belakang masjid Kelurahan Kapasa baru kecamatan Tamalanrea.

“Pelaku diamankan atas dugaaan keterlibatan tindak pidana narkotika,” ungkap Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsu Bachtiar, jumat (25/5/2018) dini hari.

Bachtiar mengatakan pelaku berhasil diamankan ketika piket unit Reskrim menerima informasi ada pelaku yang sering memakai narkoba di sekitar lokasi dimana pelaku diamankan .

“Dari informasi tersebut kemudian anggota piket unit Reskrim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut,” tambahnya.

Saat tiba di rumah yang dimaksud, anggota langsung memasuki kamar pelaku dimana didapati pelaku sementara mengkomsumsi sabu.

“Ternyata benar pelaku ada di kamar, saat itu sementara di kamar mandi. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan alat hisap sabu (bong),1 korek api, 2 pipet, dan 1 tusuk gigi,” jelasnya.

Tak hanya menemukan barang bukti dalam kamar mandi, anggota reskrim Tamalanrea juga menemukan barang bukti berupa 7 sashet kecil dimana 2 sashet kosong dan 5 sashet berisi kristal bening di dalam kamar pelaku.

“Dari hasil introgasi, pelaku mengaku sabu tersebut dibeli dari seorang perempuan dan rencananya akan dijual tetapi belum sempat dijual sudah ditangkap. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (Bur)