Fokus Ibadah Puasa, Camat Biringkanaya Cuti Hingga 2 Juli 2018

LIPUTAN8.COM — Camat Biringkanaya, DR H Andi Syahrum Makkuradde,SE MSi mengambil cuti kerja selama beberapa hari kedepan. Ia cuti terhitung mulai 24 Mei hingga 2 Juli 2018.

Camat A Syarum mengambil cuti tahunan ditengah momentum bulan suci Ramadan dan perehelatan Pilkada serentak yang dihelat 27 Juni 2018.

Menurut Camat yang dikenal ramah, disiplin dan bermasyarakat ini, ia mengambil cuti  lebih kepada untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi pada saat tidak mengembang lagi amanah jabatan.

Untuk mengintropeksi diri apa yg menjadi peluang dan tantangan, serta mempunyai banyak waktu untuk berserah diri kepada Allah SWT.

Selain itu, ia memberi peluang kepada orang lain untuk menjadi pemimpin, serta memberi pengetahuan kepada staf untuk membandingkan gaya kepemimpinan seseorng.

“Iya dik, saya cuti mulai 24 Mei sampai 2 Juli 2018. Selama saya cuti, Pak Sekcam yang mengambil alih komando pemerintahan di kecamatan Biringkanaya.

Saya dan keluarga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan,” ucap Camat Andi Syahrum.

Dikatakan A Syahrum, dirinya sengaja mengambil cuti di bulan puasa, untuk lebih fokus (Khusyuk) beribadah di bulan yang penuh berkah ini.

“Fokus ibadah dulu, apalagi kan bulan puasa, saya dan keluarga ingin khusyuk menjalankan ibada puasa,” ucap A Syahrum yang sudah mengabdi 15 tahun sebagai ASN. (fik)