Bawa Samurai dan Badik, Mahasiswa Ini Diciduk Polisi

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Tim Patra Patmor Sabhara Polrestabes Makassar kembali mengamankan remaja terduga begal saat melakukan patroli malam di Kota Makassar, Jumat (25/5/2018) dini hari, sekira pukul 00.30 Wita.

Kali ini, seorang pria yang diketahui bernama Fajri (19). Ia merupakan mahasiswa Fakultas Sosial Politik (Sospol) salah satu Perguruan Tinggi di Makassar.

Penangkapan terhadap terduga begal ini berawal saat anggota Tim Patra melakukan patroli malam di perempatan Jalan Sultan Alauddin dan Jalan Ap Pettarani.

Tiba-tiba saja, seorang anak remaja menggunakan sepeda motor melintas di lokasi dengan gelagat mencurigakan sehingga dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan.

Irwan menjelaskan saat dilakukan pemeriksaan badan terhadap remaja tersebut , anggota berhasil menemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis samurai dan badik.

Adanya barang bukti tersebut, mahasiswa ini langsung diamankan lalu dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku membawa senjata tajam jenis samurai dan badik yang diselipkan dipinggangnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, pelaku bersama barang bukti senjata tajam dan sepeda motor yang dipakainya telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Bur)