Tim Prof Andalan Gowa Door To Door Galang Dukungan

LIPUTAN8.COM — Kurang lebih sisa 33 hari lagi menuju pencoblosan, Team pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Gowa fokus jaga basis suara dan tetap gencar galang dukungan dari warga, Kamis (24/5/2018).

Dikoordinir langsung oleh Tim pemenangan Kabupaten Gowa untuk pasangan calon Prof HM Nurdin Abdullah dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) Irwan Hasbar Tinri mengatakan tetap melakukan progres di bulan ramadhan ini.

“Pergerakan kita menjaga suara di bulan ramadan dengan door to door sambil ngabuburit. Juga tetap mengarahkan ke titik-titik tim pemenangan untuk menjaga basis masing- masing,” ungkapnya

Ditengah kewajiban sebagai muslim untuk berpuasa, bukan menjadi penghambat bagi para relawan dan simpatisan untuk terus melakukan door to door mengsosialisasikan pasangan nomor urut 3 ini.

“Kita semakin semangat, pertama karena kita bisa mengenalkan kepada mereka bagaimana sosok prof. Andalan dan program-programnya dan kedua kita bisa meningkatkan silaturahmi antar sesama,” tambahnya.

Dukungan untuk pasangan yang terkenal dengan bukti kerja nyatanya ini memang sangat meningkat drastis, mengingat masyarakat saat ini sudah sangat paham bagaimana sosok pemimpin yang ideal untuk perubahan Sulsel lebih jaya. Kali ini Pallangga dan Bajeng adalah lokasi yang baru-baru menjadi tempat door to door dari Tim Kabupaten Gowa beberapa hari ini.

“Respon masyarakat yang kami temui dilapangan sangat luar biasa karna memang mereka telah mengenal bagaimana bukti kerja dari prof dan mereka juga sangat mengiginkan prof andalan memimpin Sulsel,” bebernya.

Lebih jauh, Irwan menambahkan bahwa sosok Prof. Andalan memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Gowa dengan segudang prestasinya membuat banyak masyarakat yang ingin dipimpin oleh sosok seperti itu. (**)