Genjot Pelayanan Prima ,Sim Keliling Polres Gowa Hadir di Bontonompo

LIPUTAN8.COM, Gowa  – Pelayanan yang diberikan oleh Satlantas Polres Gowa khususnya di pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) terus digenjot meski dalam bulan suci Ramadhan .

Petugas pelayanan Sim Keliling Polres Gowa mendatangi masyarakat Kecamatan Bontonompo,Kabupaten Gowa untuk mempermudah masyarakat yang ingin memperpanjang masa aktif Simnya tanpa harus mendatangi pelayanan di Polres Gowa .

Kasat Lantas Polres Gowa,AKP Regilia Faradikta mengungapkan Sim keliling ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Satlantas Polres Gowa kepada masyarakat .

“Alhamdulillah kedatangan mobil Sim keliling ini disambut baik dan antusias masyarakat,” kata Fara sapaan akrab Kasat Lantas Polres Gowa, Selasa (22/5/2018) sore tadi .

Fara menambahkan, pihaknya akan selalu berupaya untuk memperbaiki dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tidak hanya di Kecamatan Bontonompo saja tetapi di kecamatan lain pun akan kami datangi.

“Insya Allah kita akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepasa masyarakat dan program berikutnya kita rencana akan mendatangi lokasi yang lain,” tambahnya .

Ikhsan ,salah satu masyarakat Kecamatan Bontonompo megapresiasi atas pelayanan yang diberikan anggota Polisi ini.Tentunya kata Ikhsan dengan hadirnya mobil sim kelilin di daerah ini sangat membantu masyarakat .

“Bisa lebih irit waktu dan biaya perjalanan,jika harus ke Polres Gowa, bisaji diurus di mobil Sim keliling untuk perpanjangan masa aktif Sim ,” Ungkap Ikhsan. (Bur)