Plt.Walikota Makassar Safari Ramadan Di Mamajang

LIPUTAN8.COM — Pelaksana tugas (Plt) Walikota Makassar Syamsu Rizal MI bersama rombongan/tim Safari Ramadan 1439 H Pemkot Makassar, menyambangi Masjid Shalatu Khairun Jalan Baji Dakka Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, Makassar, Jumat (18/5/2018) malam.

Kedatangan Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal di daerah tersebut disambut hangat Camat Mamajang Fadli Wellang, para Lurah se kecamatan Mamajang, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dihadapan ratusan jamaah tarwih masjid Shalatu Khairun, Deng Ical mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di bulan suci Ramadan.

Menurut Deng Ical, suasana kondusif sangat mutlak diperlukan untuk meredam gejala-gejala yang terjadi di masyarakat. Apalagi dalam bulan suci Ramadan akan terjadi peningkatan aktifitas masyarakat, baik di pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat rekreasi dan lainnya.

“Pemerintah kota bekerjasama dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri, instansi terkait dan didukung oleh segenap komponen masyarakat diharapkan dapat bekerjasama guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ungkapnya. (fik)