Tripika Ujung Tanah Gelar Rakor Kamtibmas Ramadan

LIPUTAN8.COM — Tiga pilar kecamatan Ujung Tanah, Camat, Kapolsek dan Danramil menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di bulan suci Ramadan 2018/1439 H.

Rakor yang dipimpin Camat Ujung Tanah, Drs Andi Unru,MSi dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu pekan lalu. Rakor tersebut dihadiri Kapolsek dan Danramil Ujung Tanah.

Hadir dalam rapat tersebut, para Lurah se kecamatan Ujung Tanah, para anggota Babinsa dan Binmas se kecamatan Ujung Tanah.

Dalam arahannya, Camat Andi Unru mengatakan, bahwa menyambut bulan suci Ramadan, semua pihak dan elemen masyarakat harus menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Bulan puasa ini rentan terjadi gangguan Kamtibmas, untuk itu kami berharap semua jajaran tripika dan tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga dan terus meningkatkan Kamtibmas,” kata Andi Unru.

“Kita juga meminta para Lurah, Binmas dan Babinsa aktif di lapangan, memantau warkop warkop, toko toko yang berjualan di bulan puasa. Tolong disampaikan agar tidak fulgar membuka warkop dan toko jualannya. Kalau perlu ditutup saja, nanti pada malam hari baru dibuka,” ujar Camat Andi Unru.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran tripika dan elemen masyarakat, agar mengaktifkan posko Kamtibmas di wilayah kelurahan masing-masing. Jika ada potensi gangguan Kamtibmas, agar segera dilaporkan. (bas)