Camat Tallo Imbau Warganya Jaga Kamtibmas Selama Ramadan

LIPUTAN8.COM — Camat Tallo Zainal A.Takko mengimbau warganya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Ramadan 2018/1439 Hijriah.

Hal ini dikatakan Camat Tallo Zainal A.Takko disela sela pemantauan posko Kamtibmas Ramadan di kelurahan Buloa, kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (19/5/2018) malam.

“Kami mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas khususnya selama Ramadan ini. Mari sama-sama kita menjaga agar tidak terjadi gangguan keamanan selama bulan puasa,” imbau Camat Zainal.

Ditambahkan Camat, upaya menjaga Kamtibmas dapat ikut diwujudkan dengan memaksimalkan peran pemuda di Posko Ramadan. Selain itu, perlu memperkuat hubungan toleransi antar umat beragama.

“Kita daerah dengan toleransi yang tinggi dan itu sudah terbukti selama ini. Kita harus memupuk rasa toleransi, kebersamaan dan persaudaraan, di daerah yang kita cinta ini”, ujarnya.

Pemantauan posko Kamtibmas Ramadan yang dilakukan Camat Tallo, turut dilakukan bersama Sekcam Tallo Benyamin B.Turupadang, dan unsur Tripika Kecamatan Tallo lainnya. (bas)