Update Terakhir, 8 Meninggal dan 38 Luka-Luka Korban Bom di Surabaya

LIPUTAN8.COM, Surabaya – Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di tiga lokasi berbeda di Surabaya, Jawa Timur. Ledakan terjadi semuanya di Gereja masing-masing di Jalan Ngagel Madya, Jalan Arjuna dan Jalan Diponegoro. Ledakan terjadi Minggu (13/5/2018) pagi tadi.

Korban jiwa dan luka-luka berjatuhan atas ledakan yang tejadi di tiga lokasi. Update terakhir dari Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan sampai saat ini ada delapan korban meninggal dunia dan 38 korban luka-luka yang berada di berbagai rumah sakit termasuk anggota Kepolisian.

“Dengan menyesal, korban meninggal saat ini ada 8, yang tadinya saya sampaikan ada 6, sementara korban luka-luka ada 38 yang berada di rumah sakit, Ini update terbaru ya, kita akan perbaharui dan terus kita update, “kata Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada awak media.

Saat ini, tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah disterilkan oleh kepolisian, Tim Gegana Polda Jatim bersama Jihandak serta Tim gabungan lainnya masih melakukan olah TKP. (Tj)