Perpisahan Siswa SMPN 11 Makassar, Lurah Kapasa Raya: Jadilah Pemimpin Masa Depan

LIPUTAN8.COM — Lurah Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea, Abu Bakar,SE  menghadiri acara perpisahan siswa/siswi kelas IX SMP Negeri 11 Makassar, di Jalan Kapasa Raya, Minggu (13/5/2018) pagi.

Dalam acara perpisahan itu, Abu Bakar selain menyampaikan selamat kepada para siswa juga mengingatkan agar para siswa/i dapat menjadi generasi muda sekaligus pempimpin masa depan, baik di Kota Makassar maupun Indonesia dalam lingkup lebih luas, para siswa harus terus mempersiapkan diri dengan baik.

“Galilah terus ilmu pengetahuan sedalam-dalamnya karena melalui ilmu pengetahuan kita dapat memahami apapun yang terjadi di alam semesta ini,” kata Lurah Kapasa Raya Abu Bakar.

IMG-20180513-WA0107

Guna mewujudkan cita-cita anak-anak kita, Abu Bakar pun berpesan kepada seluruh orang tua yang hadir agar selalu mendukung anaknya masing-masing untuk terus mengenyam pendidikan dan memberikan pemahaman yang baik akan pentingnya arti pendidikan dalam membentuk masa depan yang cerah.

“Selamat dan sukses siswa siswi SMP 11 Makassar yang telah menempuh ujian nasional. Kami juga menyampaikan rasa bangga dan berharap kegiatan ini dapat memberikan makna dan berjalan dengan lancar,” cetus Abu Bakar. (fik)