Kunker ke Bali, Kader Pemberdayaan: Apanya yang Salah?

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Polemik keberangkatan Kader Pemberdayaan Masyarakat se-kota Makassar ke Bali dan Malang dalam rangka kunjungan kerja terus berlanjut.

Rencananya Senin, (14/05/18), 153 Kader pemberdayaan Masyarakat akan menemui Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal dikantor Balaikota.

Kader perberdayaan Kelurahan Minasa Upa Ir zulkifli Salam M.Si, mengatakan rencana kedatangan mereka untuk memeprtanyakan perihal permasalahan pemberangkatan mereka yang dipimpin langsung Kabag Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar, Iskandar Lewa.

“Insya Allah senin kami akan menghadap ke deng ical, kami mau mempertanyakan apa yang salah dalam keberangkatan kami,” singkatnya.

Sementara itu Prof. DR. Marsuki Ukkas yang juga Kader perberdayaan Kelurahan Tamalanrea Jaya menambahkan jika keberangkatan mereka sudah di ketahui Plt Sekda Makassar.

“Kami ke Bali kan sudah di SK kan dan di ketahui oleh pak Sekda, terus salah kami dimana?, terus dikatakan lagi kami Ilegal, makanya kami akan menemui plt Wali Kota besok,” ujar Marsuki.

Sebelumnya Kabag BPM Kota Makassar, Iskandar Lewa telah menegaskan jika keberangkatan Kader pemberdayaan ini sudah di SK kan dan sudah diketahui oleh Plt Sekda. (**)