Sambut Ramadan, Camat Mariso Zikir dan Doa Bersama Warga Tamarunang

LIPUTAN8.COM — Menyambut bulan suci Ramadan Tahun 2018/1439 H, Camat Mariso Harun Rani,SE.MM bersama unsur tripika Mariso lainnya menghadiri dzikir dan doa bersama warga kelurahan Tamarunang, di masjid Nurul Iman, Tamarunang, kecamatan Mariso, Jumat (11/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Tamarunang, para Ketua RT dan RW, serta puluhan tokoh agama dan kelompok majelis taklim kelurahan Tamarunang.

Dalam sambutannya, Camat Harun Rani berharap rangkaian acara yang diselenggarakan ini dapat memberi kontribusi bagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT., sekaligus untuk memelihara dan membangun semangat ukhuah Islamiyah, melalui jalinan hubungan silaturrahim yang dilakukan pada acara ini.

“Sebagai insan pembangunan dengan mengarahkan program-program kegiatan yang mampu mendorong semangat untuk berlomba-lomba untuk melakukan amal kebajikan, terlebih selang beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah,” kata Harun Rani.

“Mari kita sambut dengan penuh suka cita dan kemeriahan, karena menurut hadist Rasul menyatakan, siapa saja yang bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, maka diharamkan jasadnya disentuh oleh Api Neraka,” ujarnya. (bas)