Dua Jaringan Anggota DPR RI Menyatu ke IYL-Cakka di Luwu Raya

LIPUTAN8.COM — Dua jaringan pemenangan Bahrum Daido menyatu untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Jaringan pemenangan anggota DPR ini akan berbagi tugas untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut, baik melalui udara maupun penggalangan dukungan langsung ke pemilih.

Mereka akan berjuang melalui Bahrum Daido Foundation (BDF) yang didominasi oleh para ahli Informasi tekhnologi (ITE) dan Bahrum Daido Center (BDC) yang diadalamnya gabungan lintas komunitas.

“Dua community ini siap memenangkan IYL-Cakka,” tegas Bahrum Daido saat pengukuhan tim serta silaturahmi dengan IYL-Cakka dengan BDF dan BDC di Palopo, Jumat (11/5/2018).

Dia menegaskan, baik BDC dan BDF harus terus menyatu pada event politik memenangkan Punggawa Macakka.

“Di tempat lain bisa bisa beda. Di sini (Palopo) bisa ke  Juara (Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso) atau Ome-Bisa (Akhmad Syarifuddin Daud – Budi Sada), tapi di Pilgub menyatu di Punggawa Macakka dan Bahrum Daido di DPR RI,” kata dia.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa BDF dan BDC tergabung dari berbagai elemen masyarakat, bahkan ada dari partai yang lain diluar kader Demokrat. (*)